Berita Moto GP Terkini, Andrea Dovizioso Dianggap Belum Menyamai Marques

Pada berita Moto GP terkini, Marc Marquea dan Andrea Dovizioso merupakan kandidat paling kuat untuk Juara Dunia tahun  ini. Kemampuan Andrea Dovizioso begitu mengejutkan banyak pihak. Hingga saat ini masih banyak yang belum percaya akan kemampuan dari Doviziozo yang kini menjadi pesaing kuat untuk Marc Marquez  dalam perhelatan dunia Moto GP 2017 ini. Padahal sebelum-sebelumnya perebutan gelar dunia hanya antara pembalap Yamaha dan Honda saja.

Berita Moto GP Marc Marquez

 

Dengan kemunculan dari Dovizioso sebagai pesaing Marquez ini, nama Ducati patut diperhitungkan kembali di kejuaraan dunia. Terakhir kali, Ducati dapat bersaing di kejuaraan dunia Moto GP 2007. Kala itu timnya diperkuat oleh Casey Stoner. Langkah Casey Stoner itu membuahkan hasil hingga menjadikannya juara dunia tahun 2007. Sejarah yang gemilang dalam perkembangan Ducati di kejuaraan Moto GP Dunia.

Setelah ditinggal oleh Stoner, Ducati terpuruk dan prestasinya selalu di bawah Honda dan Yamaha. Berkali-kali Ducati mengganti pembalap andalan, berulang kali juga mereka gagal. Tapi semangatnya terus membara, sehingga sampai pada musim ini. Menurut Berita Moto GP Terkini, Proyek yang dimulainya sejak musim lalu memberikan hasil peningkatan yang signifikan. Nampaknya, Ducati belajar dari kesalahan-kesalahannya, sehingga dapat menjadi lebih baik.

Perkembangannya diawali ketika berhasi merebut juara dua podium MOTO GP 2016. Selanjutnya, aksi-aksi beberapa pembalapnya semakin mengesankan di musim ini, tertuma Andrea Dovizioso. Sampai tersisa 4 seri pada musim ini, dia masih memiliki kesempatan besar mengalahkan Marquez di puncak klasemen. Walaupun kemampuan Dovizioso sangat mengagumkan, tapi berita Moto GP terkini Mick Doohan tidak sependapat.

Mick Doohan menilai bahwa Andrea Dovizioso belum bisa menandingi kehebatan dari Marc Marquez di musim ini. Gelar juara dunia kemungkinan besar nantinya diraih oleh The Baby Aline. Karena dia lebih unggul 16 poin dan Marquez pun mempunyai konsistensi lebih baik dibandingkan dengan Dovizioso. Menurutnya, Marc Marquez sudah lebih kuat dan 16 poin itu dapat menambah kepercayaan dirinya dalam mengahadapi perlombaan Moto GP dunia tahun 2017.