Evan Dimas dan Hansamu Yama dipastikan melawan Mongolia

Evan dan Hansamu dipastikan main lawan Mongolia

Merdeka.com – Evan Dimas dan Hansamu Yama dipastikan akan main sejak awal saat Timnas Indonesia U-22 berhadapan dengan Mongolia. Hal tersebut ditegaskan oleh pelatih timnas U-22, Luis Milla.

Timnas U-22 baru saja menjalani laga perdananya di grup H Kualifikasi AFC U-23 di Bangkok, Thailand, Rabu (19/7/2017). Lawan pertama yang dihadapi oleh Bagas Adi Nugroho dan kawan-kawan adalah Malaysia.

Alih-alih menang, timnas U-22 justru kalah memalukan. Pasukan Merah Putih dikalahkan dengan skor telak, 3-0. Milla pun mulai dituntut untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih pada laga selanjutnya.

“Saya tahu pentingnya pertandingan ini. Saya menurunkan pemain terbaik dalam laga ini,” ujar Milla usai laga.

Selain kekalahan tersebut, yang jadi sorotan di laga ini adalah keputusan Milla untuk mencadangkan Evan Dimas dan Hansamu. Evan Dimas sendiri baru main di babak kedua sementara Hansamu tetap berada di bangku cadangan.

“Bagi saya 23 pemain di sini sama baiknya. Hansamu dan Evan saya bisa pastikan akan bermain di laga berikut,” sambung pelatih asal Spanyol ini.

Laga melawan Mongolia akan digelar pada 21 Juli 2017. Dua hari berselang, timnas U-22 bakal bentok dengan tuan rumah, Thailand. (fit/asa)

Leave a Reply