Ini Dia Skor Pertandingan Timnas Terbaru yang Harus Anda Ketahui

Kiper Indonesia Andritany telah mencoba untuk menghalau pada serangan pemain Islandia pada saat pertandingan dalam persahabatan Indonesia dalam melawan Islandia yang berada di Stadion Gelora Bung Karno. Untuk pertandingan persahabatan Indonesia vs Islandia ini pun juga telah berakhir pada skor 1-4. Dari skor pertandingan timnas Indonesia ini pun juga telah kalah telak 1-4 dari pemain Islandia diperbandingkan persahabatan yang akan berlangsung pada Stadion Gelora Bung Karno. Sedangkan untuk empat gol Islandia ini pun juga telah dicetak oleh Albert Gudmundsson yaitu untuk tiga gol serta untuk Arnor Smarason yang sementara 1 gol Indonesia yang telah lahir melalui kaki Ilham Udin Armaiyn.

 

Untuk lima menit selama pertandingan tersebut berlangsung, maka Islandia pun juga hampir unggul. Lebih beruntungnya lagi sebagai tuan rumah yang menjadi penjaga gawang yaitu Andritany Ardhiyasa pun juga telah tampil lebih gemilang. Sedangkan untuk Punggawa Persija Jakarta ini pun juga telah mampu dalam menggagalkan pada sepakan dari Aron Sigurdarson. Bahkan Indonesia pun juga telah berusaha untuk merespon, namun sayangnya meskipun telah berkali-kali mendapatkan peluang yang gagal, bahkan sampai pada 12 menit laga yang telah berlalu dan tercatat pada umpan-umpan silang dan dilepaskan oleh Septian David dan juga Ilham Udin Armaiyn yang memang masih disapu oleh para pemain Islandia.

 

Sedangkan untuk Indonesia pun juga telah mendapatkan pada peluang yang sangat matang untuk pertamanya pada menit yang ke-13. Untuk umpan sodoran Osvaldo Haay yang telah dipungkasi oleh Septian David pada sepakan yang terarah, akan tetapi untuk bola juga bisa diblok oleh para pemain Islandia. Seusai peluang tersebut dalam penguasaan bola yang kembali diambil alih oleh pihak Islandia. Akan tetapi untuk demikian, maka untuk tempo pertandingan tersebut pun juga telah berjalan dengan lambat.

 

Untuk skor pertandingan timnas ini pun juga menjadi kebutuhan yang akhirnya telah pecah di menit yang ke-29. Bahkan di luar dugaan, maka Indonesia ini pun juga telah unggul terlebih dulu. Hal ini pun juga berawal dari adanya blunder sebagai penjaga gawang Alex Runarsson untuk menghalau pada umpan yang cukup panjang yaitu Febri Haryadi, namun bola pun justru telah jatuh pada kaki Ilham Udin Armaiyn yang telah berdiri dengan bebas pada bagian mulut gawang, dan tanpa membuang banyak waktu, maka punggawa Selangor FA telah langsung menceploskan kulit bundar menuju gawang serta berhasil mengubah pada kedudukan skor menjadi 1-0.

 

Pada tiga menit yang telah berselang Islandia pun juga telah mendapatkan momentum yang akan menyamakan pada skor melalui bola mati. Untuk eksekusi pada tendangan bebas Gudmundsson ini pun juga mengalami kegagalan yang berujung gol, sedangkan untuk bola umpan pun juga gagal disambut oleh pemain Islandia. Di menit yang ke-37 Aron Sigurdason tidak berhasil dalam mencatatkan namanya di papan skor, dan untuk kali ini pun juga karena sepakannya yang melenceng dari gawang.

 

Meskipun telah berusaha membalasnya, namun Islandia justru mendapatkan ancaman pada kedua peluang emas dari Indonesia. dan untuk menit yang ke-38 ini pun juga membuktikan bahwa untuk sepakan dari kaki kiri Hargianto juga hampir berujung gol, namun sayangnya bola justru melambung di atas mistar. Dan untuk dua menit kemudian, maka giliran upaya Bayu Pradana juga gagal, namun untuk umpan dari Febri Haryadi juga akan diteruskan dengan adanya sundulan akan tetapi bola juga masih melambung terlalu tinggi. Semoga informasi mengenai skor pertandingan timnas ini dapat bermanfaat.