Madrid sepakat lepas Danilo ke team Man City

Madrid diklaim sepakat lepas Danilo ke Man City

Manchester City diklaim telah mendapatkan kata setuju dari Real Madrid untuk bisa memboyong salah satu pemainnya, Danilo. Transfer ini akan diresmikan dalam beberapa hari mendatang.

Man City saat ini memang sedang mencari pemain baru untuk bermain di posisi bek kanan. Pasalnya, The Citizen baru saja kehilangan Bacary Sagna dan Pablo Zabaleta yang kontraknya habis dan tidak diperpanjang.

Dikutip dari Sky Sports, Danilo dijadikan bidikan utama oleh Man City di bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut terjadi setelah mereka kehilangan Dani Alves yang lebih memilih bergabung dengan PSG.

Man City akan menebus Danilo dengan harga 30 juta euro. Sesuai dengan harga yang diminta oleh Madrid. Namun, Madrid mungkin akan dapat tambahan dana senilai 5 juta euro.

Kabar akan bergabungnya Danilo ke Man City sebenarnya cukup mengejutkan. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun selama ini lebih sering dikaitkan dengan Juventus atau Chelsea. Namun, kabarnya tawaran dua klub masih terlalu murah.

Juve dan Chelsea hanya menawarkan 20 juta euro pada Madrid.

Danilo sendiri selama ini lebih banyak menjadi pemain cadangan di Madrid. Ia hanya alternatif di Madrid jika Dani Carvajal tidak bisa bermain. Musim lalu, Danilo bermain pada 25 pertandingan di semua kompetisi untuk Madrid.

Leave a Reply