Punya anggaran 90 juta euro, Juventus bidik pemain Matic, Garay dan Cancelo

Alokasikan 90 juta euro, Juve bidik Matic, Garay dan Cancelo

Juventus masih akan melakukan belanja besar di bursa transfer musim panas 2017 ini. Kabarnya, Juve akan berusaha untuk mendapatkan jasa Nemanja Matic, Joao Cancelo dan Ezequiel Garay.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Juve akan mengalokasikan dana hingga 90 juta euro untuk bisa memboyong tiga pemain tersebut.

Matic menjadi nama yang sudah lama masuk dalam bidikan Juve. Kabarnya, gelandang milik Chelsea akan dibanderol dengan harga paling mahal. Juve akan membeli Matic dengan harga 45 juta euro.

Juve punya opsi lain agar bisa mengeluarkan uang lebih rendah untuk membeli Matic. Namun, syaratnya mereka harus melepas Alex Sandro ke Chelsea. Namun, opsi ini sepertinya tidak akan dipilih oleh Juve.

Sementara itu, Cancelo dan Garay akan dibeli dengan sistem paket karena kedua pemain membela klub yang sama, Valencia. Klub asal Turin akan menawarkan dana 45 juta euro untuk membeli kedua pemain tersebut.

Khusus Garay, pemain ini sangat dibutuhkan oleh Juve pada musim 2017/18. Pemain belakang asal Argentina ini dibutuhkan untuk menutup celah pasca hengkangnya Leonardo Bonucci ke AC Milan.

Sebagai alternatif, jika gagal mendapatkan Garay, maka Juve akan membidik Kostas Manolas dari AS Roma. Namun, sejauh ini Roma masih belum memberikan indikasi akan melepas bek asal Yunani tersebut ke Juve.

Leave a Reply