Tanpa Costa dan Matic, ini dia skuat pramusim dari Chelsea

Tanpa Costa dan Matic, inilah skuat pramusim Chelsea

Chelsea telah mengumumkan skuat mereka untuk laga pramusim di Asia. The Blues akan membawa 25 pemain namun tidak ada nama Diego Costa dan Nemanja Matic dalam daftar pemain tersebut.

Klub-klub Eropa saat ini sedang menjalani tur lintas benua untuk menjalani sesi pramusim. Chelsea pun tidak tidak ingin ketinggalan dengan klub-klub besar Eropa lain. Chelsea akan menggelar tur pramusim di Asia.

Skuat Chelsea mulai terbang meninggalkan London pada Rabu (19/7) waktu setempat. Cecs Fabregas dan kawan-kawan akan mendarat di Beijing. Berikut daftar pemain Chelsea untuk tur pramusim:

  • Kiper: Thibaut Courtois, Willy Caballero, Eduardo, Marcin Bulka.
  • Belakang: Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, David Luiz, Andreas Christensen, Tomas Kalas, Jake Clarke-Salter, Fikayo Tomori, Marcos Alonso, Victor Moses.
  • Tengah: Cesc Fabregas, N”Golo Kante, Mario Pasalic, Lewis Baker, Kyle Scott, Pedro, Willian, Kenedy, Charly Musonda Jr,
  • Penyerang: Jeremie Boga, Michy Batshuayi, Loic Remy.

Tidak ada nama Nemanja Matic dan Diego Costa dalam daftar pemain terbut. Hal ini kabarnya terkait dengan saga transfer kedua pemain. Matic saat ini sedang jadi incaran Juventus dan Manchester United. Sementara, Diego Costa dekat dengan Atletico Madrid.

Satu nama lain yang tidak masuk dalam skuat yakni Kurt Zouma. Pemain belakang asal Prancis kabarnya saat ini sedang menjalani negosiasi untuk bergabung dengan Stoke City.

Leave a Reply