Tim Arema FC waspa terhadap Marcel Sacramento

Arema FC waspadai Marcel Sacramento

Kembalinya Marcel Sacramento usai menjalani hukuman menjadi perhatian tersendiri kubu Arema FC. Mereka mewaspadai ketajaman penyerang Semen Padang ini kala dua tim tersebut bertemu pada laga lanjutan Liga 1.

Arema FC bakal menghadapi Semen Padang pada laga pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Jumat (21/07) mendatang. Pada laga ini, pelatih Aji Santoso memastikan bakal memberi perhatian khusus pada Sacramento.

“Marcel Sacramento kan sudah bisa main pada pertandingan ini. Ia adalah pemain andalan dari kubu Semen Padang,” buka Aji.

Meski begitu, Aji menegaskan tak bakal menginstruksikan anak asuhnya khusus mengawal pemain asal Brasil tersebut. Pelatih berusia 47 tahun tersebut mengaku tak bakal mengubah konsep bermain Arema.

Saya tak akan menerapkan man to man marking. Kami tetap bakal memainkan zonal marking,” sambungnya.

Sementara itu, pelatih penjaga gawang Arema FC, Yanuar Hermansyah, mengaku tak memberi instruksi khusus bagi para penjaga gawang Arema untuk mengantisipasi ketajaman Sacramento.

Pria yang karip disapa Begal ini menyebut anak asuhnya sudah paham betul kekuatan dan kelemahan ujung tombak Semen Padang tersebut. “Kami sudah paham karakter Sacramento. Kami juga sudah persiapkan diri hadapi dia,” katanya.

Leave a Reply